Minggu, 15 Agustus 2010

Drama di Minggu malam

You will never walk alone !!!!
yah itu lah kata-kata gw malem ini sebelum pertandingan Liverpool vs Arsenal, bayangkan saja akhirnya ada tv lokal yang mau nyiarin EPL. setelah pada musim sebelumnya tidak semua bigmacht bisa ditayangkan oleh tv lokal.

Untuk sementara gw sempat berpikir, pada malam sebelumnya gw kelewat pertandingan Aston villa vs Westham gara gara tv pake siaran parabola. oh nooo!!! jangan sampai malem ini terjadi keadian yang sama. dan ternyata ! tenot teee noot ! bener ilang semua gambar yang ada di layar kaca TPI. dari siang gw udah nunggu dan ternyata sekarang hilang.

Ya inilah efek monopoli siaran televisi, semua siaran parabola diambil oleh Indovision dan hanya bisa di dapat dari antena UHF . dan pada saat itu gw berpikir harus menggunakan antena luar. ketika dicoba. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz........... yang bagus hanya beberapa chanel dan TPI pun luar biasa bersemut. hanya terdengar sedikit komentator dengan bahasa yang cukup gw kenal.

yaaaa, malem itu gw harus nonton dengan layar kaca yang bersemut,efek dari siaran yang cukup jauh tak dapat terjangkau sampai tasik. nasib emang nasib , tapi gw tetep asik menikmati komentator berbicara sambil berharap gambar dapat sedikit terlihat bagus.

Priiiiiit !!!!! peluit babak pertama dimulai, dan dari layarkaca yang besemut gw liat Arsenal memakai baju seperti sriwijaya , hahaha dan Liverpool dengan kosum merah merah yang terlihat the reds banget ! dengan sabar gw menonton dan terkadang melihat ke arah timeline twitter siapa tau ada timeline yang lebih menarik tentang pertandingan ini dari pada layar kaca didepan gw. kalo gw liat awal babak pertama hampir possesion dipegang Arsenal, dengan pemain mudanya yang semakin lincah dan apik memainkan si kulit bundar. Tapi disisi lain liverpool terlihat berbeda dengan hadirnya Milan Jovanovic dan Joe Coe. Dalam hati pun berkata siapa tau ni gambar ajaib bisa berubah jadi bagus. haha walaupun sedikit ngarep.

Dan akhirnya sampai pertengahan menuju akhir jual beli serangan sering terjadi (kata-kata komentator ISL tercinta) beberapa kali Liverpool mendapat peluang salah satunya dari Jovanovic tapi sayang masih jauh melebar, Arsenal pun demikian banyak serangan dibuat tapi belum dapat membobol gawang Reina. Dan akhirnya awal petaka pun terjadi Joe Cole melakukan tackling yang cukup menyakitkan beakibat diganjarnya kartu merah. SIAAL ! pemain baru nan lincah tersebut membuat debut menyakitkan ! yeah! this is Anfield arena dengan segala kemegahannya bisa terjadi apapun. dan gw tertunduk lesu, udah dapet siaran bersemut, jagoan gw udah beramain dengan 10 orang doang melawan 11 anak muda Arsenal. hampir mustahil buat menang, seri pun Alhamdulillah.

Babak kedua dimulai terlihat anak-anak anfield lebih rapi dari cara bermain, bararti Roy Hudgson cerdik memotivasi Anfield Genk! dan apa yang teradi benar ! GOOOOLLLLLLLL !!!!! David Ngog striker muda asal Prancis membobol gawang Alumunia. GOOOOOLLL !!!!! yeeaaahh !! itu gol hampir ga percaya bahwa telah terjadi gool dengan tendangan yang cukup spekakuler dari sudut yang sangat sempit. ! Magic !! untuk sementara gw tersenyum bangga.

Selanjutnya perandingan berjalan cukup menarik, dengan keadaan seperti ini memaksakan Liverpool bertahan. Mr.Roy sempat memasukkan Torres, Lucas,dan 1 lagi lupa gw siapa? saking ga jelasnya tv. sampai akhirnya malapetaka pun datang , berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh Rosicky berujung pada bunuh diri sang botak !!! kesel gw itu kiper emang jago tapi sering melakukan kesalahan. oh pepe oh pepe !! sial ! gol terjadi menit 90' . nyesek ga tuh !! Tampaknya pun pertandingan akan berakhir dengan skor 1-1. Tapi drama kembali terjadi, pemain debutan Arsenal Lauren Koscielny mendapatkan kartu merah akibat menahan dengan tangan bola dari Torres. yah tapi apa mau diharap, pertandingan sudah memasuki babak injury time, dan akhirnya skor tetap 1-1 .

Drama yang terjadi di Minggu malam ini bukan hanya karena gw ga bisa nonton siaran secara baik, tetapi di Anifield sana lebih banyak drama yang terjadi. Inilah sepakbola, penuh kejutan dan Drama yang menarik . go to city of Manchester for last week Anfield Genk vs Manchseter City !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar