Minggu, 15 Agustus 2010

Mencoba Tersenyum

Pernah membayangkan kau mengejar seseorang yang engkau cinta namun kau merasa sama sekali tak dianggap. ya Stranger mungkin itu sebutannya, kita menjadi orang asing untuknya. Sakit pedih mungkin bercampur aduk, ya wajar saja . Itu fitrah setiap manusia , siapapun orangnya sekalipun presiden pernah merasakan sakitnya. lebay?? ooh tidak , jelas tidak, sekuat apapun lelaki pasti pernah menangis untuk orang yang dicintainya. Anda belum pernah merasakan? berarti anda belum belajar bagaimana mecintai seseorang.

Kata kata orang bijak mengatakan cinta sejati adalah ketika kita mampu tersenyum di saat dia bersama orang lain , dan kita ikut berbahagia akan hal itu. Intinya dia tidak bersama kita pun kita bisa tersenyum asalkan dia bisa berbahagia. Senyum di luar sakit di dalam , hahaha .. cukup unik memang akan hal ini.

Saya pun sedang merasakan hal ini, sakit memang .
Tapi saya berusaha untuk tidak merasakannya, walaupun tetap terasa. Pedih.
sampai saya pun mempunyai alasannya, rasa sakit yang kita alami tak akan pernah hilang jika kita terus merasakaannya. jadi?? ya berusahalah untuk melupakannya, kalo kata orang, "ngapain lu mikirin dia, kaya dia mikirin lu aja !" , hahahaha mungkin dalam hati saya sampai saat ini hanya kata kata itu yang dapat terucap. :)

10 komentar:

  1. "sekuat apapun lelaki pasti pernah menangis untuk orang yang dicintainya"

    itu masa? kayanya di idup gue, laki-laki itu ga begitu deh. hehe

    BalasHapus
  2. wahahhahaha.
    liat dong kata kata selanjutnya . kalo udah liat baru komen lagi . hahaha

    BalasHapus
  3. Haha iya tadi gue belom baca sampe selesai :p
    banyak emang yg bilang:
    "Kata kata orang bijak mengatakan cinta sejati adalah ketika kita mampu tersenyum di saat dia bersama orang lain"
    tapi gue ga setuju hehe!

    BalasHapus
  4. dih seharusnya lu setuju dong.
    haha, kalo kita melihat dari sisi subjektif memang terlihat bener. toh dia bahagia kita tersenyum juga mendapatkan ibadah, daripada ngedumel2 dan marah. dosa dong. haha

    BalasHapus
  5. Bukan gitu. lo setuju tapi lo sanggup ga?
    gue sih ga sanggup jd gue sesuaiin realita aja, ngapain gue setuju sama sesuatu yg gue ga setujuin malah ga gue sanggupin. yakan? hehe :P
    dan lo bilang "berusahalah untuk melupakannya" tapi semakin lo usaha semakin lo inget, jd biarin ngalir aja ahaha ciee gue

    BalasHapus
  6. hahaha. ga gitu juga.
    gw sanggup walaupun sulit. sulit banget malah. semakin kita melemahkan diri kita semakin banyak kekuatan yang kita buang.
    apa salahnya berusaha melupakan? kan melupakan bukan mengingat nya, banyak cara ko untuk melupakan sesuatu yang sulit. hahaha

    BalasHapus
  7. Haha iya emang. maksud gue, biasanya klo orang lagi "usaha" dia suka inget dulu, suka ngapain aja begini begitu. jd awalnya keinget dulu tapi klo di biarin ngalir otomatis ilang tiba tiba tanpa di sadari. gitu, haha susah deh jelasinnya, ngerti ga mksdnya? :P

    BalasHapus
  8. ngerti. intinya biarkanlah mengalir seperti air. ya kan? hahaha

    BalasHapus
  9. Iya gitu, haha!
    jadi psikoloh ah wkwk -_-

    BalasHapus
  10. haha. pindah jurusan gih sono.
    ntar kalo gw ada sedikit gangguan konsultasi ama lu.

    BalasHapus